7 Aturan Kencan yang Harus Diketahui Wanita

Pasangan kencan.
Kencan bisa menjadi hal yang menyenangkan jika Anda tahu aturan-aturannya. Baik itu kencan online atau kencan buta, aturan akan membuat Anda aman dan terjamin.
Jadi, jika Anda berencana berkencan dengan seorang pria, Anda harus tahu dan paham tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan kencan.
Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa aturan yang harus diketahui wanita dalam berkencan. Simak terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang ini.
1. Tetap aman saat online.
Buatlah profil Anda sebaik mungkin di situs jejaring sosial. Buat sesederhana mungkin namun kreatif. Harus ada kesan misterius dalam profil yang Anda buat. Buatlah berbeda dengan yang lain agar bisa menarik perhatian.
2. Jangan membalas pesan online.
Jangan membalas setiap pesan yang masuk. Jika Anda menemukan profil seseorang yang menarik, hubungilah orang tersebut secara langsung. Lakukan pertukaran email, agar Anda secara pribadi dapat mengobrol langsung dengan orang tersebut. Anda harus mengetahui orang tersebut dengan baik, untuk mengetahui cocok atau tidaknya Anda dengan dia. Dan jika Anda menemukan kecocokan, Anda dapat mengambil langkah lebih lanjut.
3. Bertemu.
Jika Anda merencanakan untuk bertemu dengan orang tersebut, bertemulah di lokasi yang aman dan jangan memakai sesuatu yang berlebihan. Pakailah dress yang berkelas dan elegan. Tetapi, sesuaikan juga dengan situasi dan kondisi.
4. Seimbangkan percakapan.
Pertama, mulailah dengan topik yang umum. Tanyakan mengenai apa yang ia suka dan tidak suka, jika Anda baru bertemu untuk pertama kali. Jangan sekali-kali membicarakan tentang hubungan Anda di masa lalu, karena hal ini bisa mematikan kencan Anda. Selain itu, hindari pertanyaan-pertanyaan pribadi saat kencan pertama Anda. Anda harus menyeimbangkan percakapan agar Anda dan teman kencan Anda merasa nyaman dengan acara kencan ini.
5. Berikan tanda.
Jika Anda merasa cocok dengan orang tersebut, tunjukkanlah bahwa Anda merasa nyaman berbicara dengannya. Tapi, jika Anda merasa tidak nyaman, jangan terlalu menunjukkannya, luangkan waktu Anda agar Anda tidak menyakiti teman kencan Anda. Buatlah alasan yang masuk akal untuk meninggalkan tempat.
6. Tunggu pesan atau telepon.
Setelah kencan pertama Anda, Anda harus menunggu telepon atau pesan darinya. Jika ia tertarik pada Anda, tentu saja ia akan menghubungi Anda kembali melalui telepon atau chatting. Bicarakan hal-hal lebih lanjut ketika berbicara di telepon. Jangan coba-coba untuk menghubungi, sebelum ia menghubungi Anda, karena itu akan membuat Anda terlihat putus asa.
7. Carilah yang terbaik.
Baik online atau kencan langsung, pilihlah mitra yang terbaik. Anda harus selalu memeriksa latar belakang orang yang Anda ajak kencan. Jika Anda mendapatkan teman dari situs kencan online, banyak yang memiliki profil palsu, sehingga Anda harus tetap waspada. Jika Anda menemukan pria yang cocok, melangkahlah untuk melanjutkan hubungan Anda dengannya.
Kategori: Kesehatan Tags: