8 Tanda Anda Akan Dicium Pasangan

Pasangan akan berciuman.
Berciuman merupakan tanda bahwa pasangan merasa tertarik pada Anda. Tapi mungkin Anda sulit untuk memahami, apakah pasangan Anda benar-benar ingin mencium Anda atau tidak. 
Sebenarnya untuk mengetahui hal ini tidaklah terlalu sulit. Ada beberapa tanda yang bisa Anda jadikan patokan, apakah pasangan Anda akan mencium Anda malam ini atau tidak. 
Perilaku dan gerak-geriknya dapat memberitahu Anda lebih dari kata-katanya. Dan berikut 8 cara jitu untuk mengetahui apakah pasangan Anda akan mencium Anda atau tidak.
1. Kontak mata.
Jika pasangan Anda terus memandangi bibir Anda saat Anda berbicara, itu berarti dia ingin mencium Anda, tapi ia menganggap hal tersebut terlalu dini untuk dilakukan. Jika ia menatap dalam mata Anda, dan tidak berpaling, itu merupakan pertanda baik. Wajah bisa bercerita banyak, maka dari itu, jangan mengabaikan ekspresi wajahnya.
2. Jarak.
Di sini, jarak memainkan peran besar. Jika Anda melihat dia duduk jauh dari Anda, mungkin tidak ada kesempatan untuk berciuman. Tetapi, jika Anda duduk berdekatan dan bahkan sampai ia menyentuh Anda, itu merupakan salah satu tanda ia akan mencium Anda. Semakin pendek jarak, akan semakin banyak kesempatan.
3. Menggoda.
Bahasa tubuhnya akan membantu Anda memberi tahu apakah akan ada kesempatan untuk berciuman atau tidak. Dengarkan kata-katanya, bukan berbicara terus-menerus sepanjang waktu. Jika ia mencoba menggoda Anda setiap saat, itu merupakan tanda besar bahwa dia akan mencium Anda.
4. Bibir.
Jika ia tidak melakukan kontak mata, cobalah perhatikan bibirnya tapi jangan menatapnya terus-menerus. Jika pasangan Anda memegang-megang bibirnya, bisa jadi pasangan Anda memberikan tanda bahwa ia ingin mencium Anda. Menggigit bibir bawah juga bisa berarti sama.
5. Pujian.
Jika pasangan Anda memuji Anda, berarti ia menyukai dan memuja kecantikan Anda. Jika sudah seperti itu, berarti pasangan Anda menemukan sesuatu yang menarik pada diri Anda. Dan dipastikan, ia akan mencium Anda dalam hitungan menit.
6. Jeda.
Jika ada jeda singkat dalam percakapan Anda, itu merupakan kesempatan baik untuk mengetahui apakah dia benar-benar ingin mencium Anda atau tidak. Jika ia mencium Anda saat Anda berhenti bicara, dan dia menatap Anda sambil tersenyum, berarti kencan Anda akan berakhir dengan ciuman penuh gairah. Tapi, jika percakapan Anda diisi dengan banyak jeda canggung, mungkin kencan Anda tidak berjalan seperti yang Anda inginkan.
7. Suara.
Cara lain adalah dengan mendengarkan suaranya. Psikolog mengatakan bahwa, bisikan sejalan dengan semangat dan kedekatan. Jika Anda berbicara dengan tenang dan ia membisikkan sesuatu ke telinga Anda setiap 5 menit, berarti itu pertanda baik. Sementara berbisik, ia juga akan mencoba untuk lebih dekat dengan wajah Anda. Tanda ini sudah dipastikan bahwa pasangan Anda akan mencium Anda.
8. Makan permen karet.
Jika pasangan Anda mengunyah permen karet atau menggunakan penyegar napas setiap 10 menit sekali, berarti ia sedang mempersiapkan dirinya untuk mencium Anda. Beberapa pria yang terobsesi dengan penampilannya dan selalu berusaha untuk terlihat sempurna, akan melakukan hal ini sebelum mencium pasangannya.
Kategori: Kesehatan Tags: