Pria Tergemuk Turunkan 140 Pon dengan Diet Ini

Jus penurun berat badan.
Percaya atau tidak, jus cukup menjadi topik hangat untuk menciptakan individu yang sehat. Beberapa orang berpikir, jus sangat baik dan menakjubkan untuk memenuhi kebutuhan gizi.
Bahkan, orang di seluruh dunia pun sepakat mengatakan bahwa, jus dapat mendetoksifikasi tubuh Anda dan mampu memenuhi kekurangan zat gizi Anda.
Secara khusus, jus bermanfaat bagi orang yang kurang mendapatkan nutrisi dari produk yang mereka konsumsi setiap hari. Tetapi, beberapa orang lainnya berpendapat, jus tidak sehat dan tidak baik sama sekali.
Pelatih profesional sekaligus ahli gizi Brandon Kolar, percaya bahwa jus merupakan cara yang baik untuk mendapatkan antioksidan dan membuat campuran lezat. Ia berpendapat, orang yang suka minum jus, tubuhnya kurang operatif. Ia juga menghubungkan jus dengan massa otot, metabolisme dan tidak adanya serat.
Adam Harding Jones, pria berusia 48 tahun dari Inggris tidak sependapat dengan Brandon. Ia mengatakan, ia merasa lebih muda dengan minum jus. Ia berterima kasih pada jus untuk semua perbaikan kesehatannya, dan karena jus juga yang telah mengubah hidupnya. Berat badannya yang mencapai 420 pon, bisa turun 140 pon dalam setahun, dan semuanya berkat diet dengan jus sehat.
Dokumenter populer dunia, Fat, Sick and Nearly Dead memotivasi dirinya. Ia juga didiagnosis memiliki ginjal buruk. Itu sebabnya, ia memutuskan untuk tidak melihat ke belakang dan mengubah kebiasaan makannya.
“Beberapa tahun terakhir, aku benar-benar terlihat mengerikan,” ia menjelaskan. “Namun, sekarang saya merasa lebih muda. Aku melakukan hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dan mendapatkan kesempatan untuk melakukannya.”
Ia mengenakan ukuran 5XL untuk pakaiannya dan setiap hari mengonsumsi 2 porsi McDonald’s hanya untuk sarapan. Lebar pinggangnya mencapai 56 inci. Keluarganya mengkhawatirkan kesehatannya dengan semua junk food yang ia konsumsi. Bahkan, ia tidak bisa mengontrol diri untuk tidak makan kebab dan cokelat sepanjang hari. Ia juga memiliki komplikasi diabetes dan masalah ginjal.
Ia mengatakan, sebenarnya ia menyadari sedang berada di lereng berbahaya. Tubuhnya mulai memberinya peringatan. Ia merasa tidak baik dengan nasibnya di masa yang akan datang.
Tapi, setelah menonton Fat, Sick and Nearly Dead, bagaimana junk food dapat memengaruhi kesehatannya, ia memutuskan untuk menjalani hidup sehat. Ia mulai mengonsumsi makanan, sayuran dan jus segar serta berhenti mengonsumsi junk food.
Dan sekarang, ia kehilangan 140 pon dan ambil bagian dalam olahraga atletik. Ia juga menjadi anggota dari pusat latihan dan klub bersepeda. Ia turut ambil bagian dalam perlombaan lari maraton 100 mil di Wales.
Adam Harding Jones mengonsumsi jus buatan sendiri (yang tertera di gambar) untuk sarapan dan makan siang. Ia juga minum teh, makan ikan dan sayuran untuk melawan hasratnya mengonsumsi hotdog dan camilan lainnya.
Kategori: Obat Herbal Tags: ,